Friday, July 29, 2005

Percakapan pagi hari

Jumat. 29 Juli 2005
Well, seperti biasa ga enak rasanya ga bangun pagi walaupun ga ada acara apa-apa pagi harinya. karena gue emang dari kecil dah biasa bangeeet bangun pagi. Udah ritme gue kayak gitu terus.
Setiba di kampus, karena gue ga punya rencana apa-apa selain ikut assesment urologi jam 09.00 pagi gue ke kafe (kafetaria maksudnya) FKUI dimana ada dua teman gue fitri dan Ika. Ketika mereka bertanya tentang mau ngapain gue setelah lulus. Gue dengan polos menjawab mau PTT. Terus mereka bertanya lagi PTT pusa? Gue bingung jawabnya karena gue ga ngerti...Iyah (agak ragu-ragu). Berrati januari yah? Gue mikir oo Januari gue pikir gue bisa daftar kapan saja. Oh iyah...jawab gue, berarti selagi nunggu gue jaga-jaga klinik (dengan so yakin bakal ada klinik yang bisa gue jagain).
Well, itu sekilas tentang percakapan pagi ini. And u know what?gue ngerasa bego banget, ga tau apa2, ga bisa memanage hidup gue sendiri. Banayk teman-teman gue yang udah jelas planning mereka ke depan setelah lulus. Tapi gue dengan naifnya ga ngerti gimanan jalanin masa depan gue. Gue jadi ingat pidato kata sambutan wisudawan di ITB waktu hadiri wisuda adik gue. Kalo ga salah sarjana FSRD jurusan desain interior? (i didin't remember exactly). Bahwa memang banyak para sarjana begitu lulus punya banyak planning, tapi tidak sedikit yang masih kebingungan menenyukan arah masa depannya (cuplikan bebas). and gue salah satunya....
Do you think i need some helps???

2 Comments:

Blogger john hendra said...

salam kenal mbak or you can visit me on http://johnhendrawan.blogspot.com

thanks

12:25 AM  
Blogger Lili said...

Hola, salam kenal, wah udah ada yg kulonuwun duluan nih.
Sudi mampir?

3:24 AM  

Post a Comment

<< Home