Monday, July 25, 2005

Akhirnya blog gue kembali hehehe tentu saja dalam format baru...

Selasa, 26 Juli 2005
Huaaaa...akhirnya blog tercintaku bisa kembali lagi. Tau ga rasanya sedih banget karena bahasa blog gue kehapus, untung bisa balik lagi walaupun dah ga sama lagi template-nya tapi isinya tetap sama kok hehehe repackage gitu hehehe. Penggemar blog gue pasti senang deh (emang ada?hehehe)
O iya jumat kemarin tanggal 22 Juli 2005 gue ke Bandung, hadiri wisuda my beloved youngest sister di ITB. Wah senang banget akhirnya setelah terkurung di Jakarta bisa juga ke luar kota walaupun cuma bandung (yang dengar2 sejak dibangun jalan layang jakrta-bandung hanya 2 jam euy!). Ada sih beberapa foto oleh-oleh buat para pengemar gue (cuih-cuih najiss) hehe..Ga kok cuma pengen berbagi kebahagiaan aja kok... nih mau lihat?lihat aja sendiri...nyokkk :P (betawi pisan)
Ini di dekat kandang kuda itb (ga tau namanya tapi yang jelas banyak kuda lalu lalang dan bau khas gitu--> bau *** kuda hehehe

Image hosted by Photobucket.com

Ini pas di kreta...senyum-senyum ga jelas

Image hosted by Photobucket.com

Ini herna lagi di depan apa hayoo tebak?tv atau computer?

Image hosted by Photobucket.com

Ntar nyusul deh foto gue dan adik gue yahhhh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home