Thursday, June 16, 2005

What's wrong with Kumar??

17 juni 2005
weiii...akhirnya hari jumat datang..cihuyy
o iyah dah gue dah lama ga nulis juga yah... well seminggu ini ga ada kejadian yang berkesan banget sih. Tadi ada presentasi kasus sama Prof. Darmawan...buset kita jadi malah dengarin kuliah bahasa indonesia neh..gue dah ngantuk banget dengarnya sih tapi gara-gara gue duduk di baris kedua yah mau ga mau kan keliatan dari depan, berjaim-jaim ria...
Well, sebenarnya ada satu hal yang pengen gue bahas atau tepatnya gue ceritain kali yah. Tentang seseorang yang jadi momok kelompok qta hehehe...Kumar namanya. Dia itu anak internasional. Kenapa jadi momok?yah karena dibanding-bandingkan dengan kumar. - Masa kalah sih sama Kumar- Belum Ibu Sum (yang ada di poli ekstir) cerita kalo Kumar biasanya nongkrong di poli ekstir ampe jam dua. Tiap hari bahkan kalo dia lagi di RSP dia sempatin ke poli bedah...Wayah qta penasaran donk. Siapa sih gerangan si Kumar?kayak apa sih tampangnya?dari namanya kayaknmya orang india nih... Dan akhirnya qta pun ketemu yang namanya kumar di poli ekstir. Dan keliatan lebih akrab ama residen bedah dibandingin kita. O ini yang namanya kumar. Entah kenapa sejak itu qta ketemu kumar terus. Di tempat parkir, di IRNA A, di poli ekstir, di TU bedah, bahkan di makalh pun ada nama dia...huaaaaa..Kumar..Kumar...ck..ck..andaikan kau tau kalo kau jadi bahan perbincangan kami hehehe...
Well, emang sih males banget dibanding-bandingin. Tapi gue acungin jempol juga buat Kumar karena jarang loh orang seperti dia. Rajin banget, usaha banget. I hope he will be a good surgeon..Well nice to know person like u..Kumar (eventhough u don't know us at all) ...

1 Comments:

Blogger imam said...

huehuehuehue, setuju bu!!
Kumar (dia yang terlalu sering disebut namanya)itu pernah jadi perawat di ostrali, loh. selalu ringan tangan membantu residen di poli ekstir dan jadi perbincangan hangat para perawat (bu Sum cs), ppds dan koas (maksud gw kelompok kita, Na! :D) hehehehe...sukses deh buat Kumar!!

6:40 AM  

Post a Comment

<< Home