Tuesday, June 21, 2005

sedih banget...

Hiks..hiks...gue lagi sedih banget, LAPTOP GUE SATU-SATUNYA RUSAK. Bete banget. Ga enak banget rasanya...hiks mendingan kehilangan cowok deh daripada laptop (weks emang punya cowok huhuhu) Jadi ga nafsu makan, badan kurus kering, anemia, perut buncit (wah cacingan donk)..nggak ding hehehe. Yang jelas hidup gue jadi sedikit berubah yang dulu biasa tiap malam buka laptop sekarang nggak bisa lagi..Pokoke sedih banget neh.

Kesedihan datang lagi karena kelompok gue kena umpatan dokter Azdi tadi siang..hiks...what's wrong with us yah. kayaknya sejak di bedah dimana-mana pasti kena marah. Heran ada gak sih yang ga darah tinggian. marah mulu..bosen...

O iyah adik gue satu-satunya vira lagi sidang loh hari ini. Doain yah biar dia lulus. Dia udah terlalu karatan di kampus tuh hehehe...

In the end,i just wanna say huaaaaaaa...(pengen teriak aja..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home