Tuesday, July 26, 2005

MALES

Rabu, 27 Juli 2005

Sebenarnya bingung juga nih mau cerita apa yah? ga ada yang spesial kok. Selain gue udah jenuhhhh banget yang namanya kuliah. Mana lagi di bagian urologi lagi yang hobi nyariin koass hehehe... Gue juga males banget belajar padahal dah mau ujian senin depan dengan bahan bertumpuk-tumpuk yang belom gue baca, kerjaan gue bobo melulul bener deh kayak kebooo hehe...
O iyah kemarin secara tiba-tiba ada cowo dengan seragam pemerintahan (maksudnya yang coklat-coklat ngepres badan tapi bukan seragam polisi-->>apa coba?) menyapa keluarga gue yang sedang asik-asik duduk di ruang tamu pada sore hari.
Cowo ga dikenal berseragam coklat : Sore ibu, kenal saya ga?
Nyokap gue, gue dan adik gue mengernyitkan dahi: nggak, emang siapa?
Cowo ga dikenal berseragam coklat : wah, masa ga kenal saya, saya kan lurah di sini
Nyokap gue, gue dan adik gue : oooo.....(dengan tampang agak2 bingung)
Cowo ga dikenal berseragam coklat : wah masa ga kenal saya? pernah ikut 17 agustusan ga, atau kegiatan di greja atau masjid. Pasti ga yah? kok ga kenal saya
Adik gue: wah kalo gitu bapak donk yang harusnya pro aktif. Rupanya kami ga kenal bapak
Cowo ga dikenal berseragam coklat : Harusnya warga tau kepala wilayahnya donk
Gue mikir ih bapak ini gimana sih? kan acara 17 agustusan ga di satu tempat aja, lagian gereja gue ga di wilayah jakarta pusat, dia gue terangin juga ga ngerti. Btw emang dia pernah hadir di masjid atau greja kayaknya gue baru liat mukanya.
Pokoknya bapak itu bersikeras kalo kami harus tau wajahnya sedangkan adik gue bilang ga bisa donk, emang warganya ga punya kegiatan yang lain, lagipula ngapain nyalahin masyarakat gara2 ga kenal dia...
Well, gue sih males debat abis ga bakal ada habisnya deh...Tapi menurut gue emang lurahnya aja yang ga mau kalah malu kaliii hehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home