Tuesday, June 14, 2005

Pak gabisaliatkoasnganggur

14 juni 2005

Udah lama yah gw ga nulis yah…sekarang nih baru mau nulis neh. As usually gue cerita tentang hari-hari gue di bagian bedah karena emang gue lagi stase di bedah. Sekarang gue lagi menjalani kehidupan di HNB atau bedah tumor. Hari pertama masuk poli bedah buset binun mau ngapain, pasiennya rameeee bangeet. Terus kita nanya ke pak entah namanya sapa yang nerima, daftarin, dan manggilin pasien. Pak ini buset cincin batunya gede-gede banget, belom kalung emasnya yang dipake gede banget plus dua kancing atas bajunya ga dikancing, rambut keriting dan suaranya yang serak-serak banjir hehehe. Yah untuk sementara kita sebut bapak ini dengan sebutan Pak gabisaliatkoasnganggur aja yah. Well, kenapa gue julukin bapak ini dengan nama bagus ini gara-gara bapak ini ga betah banget liat kita lagi ngobs atau lagi periksa pasien berdua. Pasti kita langsung disuruh periksa pasien. Gue aja sampe kena omelan tuh bapak.
Melihat gue dan nycane lagi periksa pasien dimana posisinya nycane duduk dan gue berdiri – eh sini koas yang satu lagi yang lagi nganggur – (nunjuk gue).
Gue dengan tampang binun dan kaget –saya pak?-
Melotot lihat gue –iyah kamu. Sini, gimana sih ga periksa pasien, nganggur aja.-
Suer gue malu banget, kebayang deh tuh ruangan penuh dengan pasien dan keluarga dan bapak itu ngomong seenak ember dan keras-keras pula.
Terpaksa deh gue ikutin tuh bapak ke kamar periksa satu lagi, dan semua orang ngeliatin gue.
Terus Pak gabisaliatkoasnganggur ini nanya ke pasien yang sudah duduk dengan manis di kamar periksa.
Pak gabisaliatkoasnganggur –Pak, mana statusnya-
Pasien dengan tampang binun –lah kan dah dibawa dokter yang tadi-
Gue nimbrung –sama dokter Handa pak?-
Pasien itu nganggur dan Pak gabisaliatkoasnganggur langsung bilang –oooo…-
Terus gue dan Pak gabisaliatkoasnganggur keluar dari kamar periksa sambil gue bilang –ye bapak orang dah ditanganin dokter Handa-
Pak gabisaliatkoasnganggur dengan tampang merasa bersalah sambil senyum-senyum –he..iyah-
Ih rese pengen gue jitak aja tapi yah mau gimana lagi nasib sebagai koas.
Tapi setelah kejadian itu Pak gabisaliatkoasnganggur jadi baik juga sih ama gue dan nycane hehehe…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home