Wednesday, June 08, 2005

Sakit perut

9 Mei 2005
Selamat pagi...
tumben-tumbennya gue bisa online pagi-pagi neh di kampus. Sebenarnya gue dah ada di kampus jam 6 pagi, bukan karena gue kerajinan sihh tapi gara-gara gue lagi stase di bedah anak dan mesti follow up pasien pagi-pagi banget..hiks-hiks..tapi demi menjadi dokter yang baik apapun gue lakukan hehehe....:P
Gue bisa online sekarang soalnya presentasi kasus dibatalkan. Hua gue seneng...seneng bangwetttttttt. Hmm..selama di bedah gue ngerasa capeeeeeee banget...Pergi pagi pulang malem, belum tugas-tugas bertumpuk, sampai sekarang aja tugas papi wur belom gue buat huaaaa sedih banget..Belom gue terkena penyakit sakit perut akut yang melilit bangettt, pengen banget pupi tapi pas nongkrong ga keluar jugaaaa...tersiksa bangett huhuhu...Gue dah berusaha menganalisis kenapa gue sakit perut tapi ga bisa. Yah akhirnya gue menyalahkan aja deh kuman-kuman di badan gue dan emang badan gue lagi ga fit juga sihhh...
O iyah hari ini gue daH BERENCANA AKAN MENGERJAKAN TUGAS PAPI WUR, doain yahhh bisa selesai sebelum diintervensi rasa ngantuk dan sakit perut terkutuk ini yahhh..Semangat!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home