Tuesday, June 14, 2005

Terperangkap di IBP

14 juni 2005

Entah kenapa kelompok gue beruntung atau sial yah. Yang jelas qta selalu dapat PR. Nyc sama dr.kurnia di poli ekstir, gue sama dr.sas dan dita +imam N sama Prof Muchlis.

Hari ini gue dan nyc ke ok sentral. Terus qta mau ikutin pasien follow up nyc yang dapet philoides. Buset masuk ruang ok langsung kena semprot perawat ok, ibu is. –Ini koas bedah ya?gimana sih kok baru keliatan sekarang, koas anestesin aja udah daritadi-semua orang di ruangan mandang kita. Hukk….gue dan nyc bengong ga bisa bicara seakan ga pernah mikir bahwa qta bakal ditodong dengan pertanyaan begituan. Hiks…untung ada acid teman kita sang koas anestesi. – Mereka ada presentasi kasus Bu- trus nyc ikut bilang –iyah bu, tadi presentasi sama dokter wur jam tujuh lima belaS- Baru deh ibu perawat galak itu mangguk-mangguk.

Kira-kira satu jam ikutin tuh operasi dengan segala usaha melihat lapangan operasi karena pendek dan kecil, tiba-tiba datang dokter kurnia. Awal sih qta ga diperhatiin, tapi pas dia ikut liat residen lagi main, dia nangkap kita sang lalat ijo. Langsung deh qta diberondong pertanyaan yang so pasti ga bisa qta jawab.huaaaaaaaa…..sebel..benci aku…hiks-hiks..bego banget. Tapi untungnya qta ga dikasih PR. Leganyaaaa….Sebelnya lagi tuh operasi udah selesai gue disuruh nungguin pasien kedua yang mau dioperasi padahal tadi qta mau ngacir gitu, eh dokter minan malah nyuruh gue nungguin manggilin pasien…hiks-hiks udah perut keroncongan, mesti berlama-lama di IBP lagi. Akhirnya qta langsung ngacir selesai nganterin pasien kedua plus qta disuruh lagi dorong pasien ok 5,plus dokter-dokter komentarin baju qta yang gede banget –wah,udah dipenitiin diplester lagi-
Hua cukup…cukup sial hari ini
Sial besok juga akan berlanjut, tau ga kenapa?besok mau ketemu papi azdi hehehe..siap-siap didamprat..hiks..hiks….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home