Friday, June 03, 2005

The Cocroach Team

4 juni 2005

gue ga ada ide nih mau nulis apa?
yang jelas semuanya so far baik-baik aja..
o iyah gue blom cerita yah waktu pertama kali gue jagabedah dengan seragam coklat?suer, nyebelin banget. masa yang tersedia cuma ukuran XL doank??gede bangettttt gue makenya kayak orang2an sawah gitu. Terpaksa dipenitiin sana sini tuh baju, celana digulung2. Kelompok gue menamakan diri kami dalam seragam jelek itu dengan julukan "The Crocoach team" hehehhe.Semua perawat dan dokter yang lagi jaga, ketawa-ketawa ngeliat seragam kami. Semua memandang kami dengan penuh pertanyaan. Ini koass mana yah?? Duh lebih malu lagi, cleaning service pun protes ma gue..-mba..mba, kok nyamain seragam kami sih?-(dengan mata penuh tatapan menuduh)<-- huaaa...*gubrak* sialan deh, sempurna deh hari-hari gue di bedah. Terus salah satu residen bedah senyum-senyum dengar tuh omongan cleaning service sambil nanya -Teman sejawat dek?-, weekk, gue jawab aja -iyah dok, mau ngepel dulu yah-

Hua pusink gue pas jaga, banyak banget yang datang, busettt ga berhenti-henti ampe jam 2 pagi. Kami baru bisa istirahat jam 2-an, tapi tetap aja gue ga bisa tidur. Habis tidur di kursi mana enak....terus pindah ke brankar bersempit-sempitan,banyak nyamuk..Yah pokoke itu deh pengalaman jaga pertama di bedah tingkat 6...

Mudah2an i can enjoy it the next one ....
note: sekarang HUT AMRIK yah? Met ultah yah uncle sam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home