Friday, May 27, 2005

Ujian dan Non-Ekonomi

27 mei 2005

Hua akhirnya, gue selesai ujian juga loh. Tadi ujian pasien ma dokter elvioza. Gilingan kue…gue dikasih 85, terus senengnya kata residen pedamping (bysitter)-dr.ariani- yang baik banget (thanks yah dok), gue paling bagus di antara dua mahasiswa yang diujinya sebelumnnya. Padahal tadi gue hampir ga bisa jawab pertanyaan dia, tapi akhirnya bisa juga hehehe. Giling..lega banget. Thanks God…J

Tadi habis ujian gue dan nycane pergi ke ROXY. Gue nemenin nyc ke XL-Center mau aktifin kartu gsm-nya yang diblokir karena hp-nya hilang. Pergi kita naik bis NE dari halte depan kampus. Sampai di Roxy nemenin nyc ambil uang di atm dulu. Terus naik ke XL Centre di lantai tiga. Ternyata nycane ga bisa aktifin lagi kartunya, gara-gara dah lebih dari empat belas hari.. Akhirnya qta keliling roxy aja terus nycane beli baju warna ungu. Habis itu qta ke McD deh beli burger limaribuan hehehe sama es cone. Suer…panas banget yah di ROXY…atau emang jakarta tuh jadi panas banget yah. Ga kebayang gue tinggal di gurun…hiiiiiii Trus akhirnya kita putusin untuk kembali ke habitat masing-masing yaitu rumah masing-masing. Kita rencananya mau naik bis biru di seberang ROXY, terus turun di terminal senen, baru naik mikrolet moi ke salemba. Eh ternyata ada NE di belakang bis biru, terus kayaknya kosong (kalian tau kan gue dan nyc sama-sama rabun jauh hehehe) jadi qta putusin naik NE aja. Pas qta naik NE, emang sih sepi tapi buset bangkunya irit banget, ga ada tempat duduk buat diduduki (iyalah mas buat dinaikin :P). dengan berat hati qta berdiri deh.. Hiks..hiks..dua cewe manis harus berdiri. Cuma qta berdua lagi yang berdiri, jadi kayak tontonan aja (ke-ge-er-an). Ga ada yang nawarin duduk lagi hiks..hiks..qta kan padahal dah manis *gubrak* Gue mendingan, hak sepatu gue Cuma lima senti. Nycane pake high heels lagi. Terus pas di tengah-tengah perjalanan, qta baru sadar kalo ternyata NE ga bisa ngebut. –Her, ternyata NE ga bisa yah ngebut- Gue perhatiin, iyah juga yah, kok jalannya lambat beeng yah, terus kalo bis ngerem badan gue kok mundur, kalo bisnya mau jalan, badan qta gerak ke depan. Busettttt qta dah kayak naik perahu gitu terombang-ambing. Untung ga jatuh. Kalo jatuh gue malu donk, kan gue pake rok selutut, jadi gue so-so pede aja kayak ga ada gangguan, padahal dalam hati gue bener-bener pengen berhenti aja. Siakul banget nih sepatu, udah bikin kaki sakit, licin banget, ga bisa nahan kelembaman lagi huuhhhuhu. But still gue cinta sepatu berhak hehehe. Setelah satu jam diri dengan pegal, dengan sekali-kali penumpang samping gue yang dapat duduk bertampang kesal ke gue karena tas besar gue nyenggol-nyenggol tuh orang. Yah maklum aja deh…namanya bis kota hehehe.

Btw malam menjelang ujian atau tepatnya kemarin malam, gue intoksikasi kopi. Padahal Cuma satu sendok makan kopi full kapal api special. Gue ga bisa tidur, ga bisa belajar, denyut nadi gue cepat banget. Suer gue ga mau lagi deh kayak gitu. Dua jam baring baru bisa tidur, kepala kayaknya panassss banget. Gue pikir-pikir penawar intoksikasi kopi apa yah? Teman-teman ada yang tau ga? Kasih tau yahhhh…

Pokoke hari ini gue senang banget. Ujian bisa lulus. Deg-deg-an banget pas mau ujian. Tapi udah selesai dah semua. Selamat tinggal mata…selamat datang BedaH hiks..hiks…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home