Monday, May 23, 2005

putus lagi...ah

ih...tekom geblek..putus lagi..putus lagi...
sebel banget tadi gue dah nulis panjang-panjang eh...dc gitu..
bete banget, gue jadi males nulis dua kali neh...

O iya denger-denger jakarta mau ada pemadaman listrik yah?tadi pas gue pulang dari kuliah ke rumah eh nyokap langsung nyuruh gue mandi cepat2, soalnya listrik mau dipadamin dari jam 5 ampe jam 11kata nyokap gue. buru2 deh gue ambil handuk, gue seneng banget ma ritual mandi hehehe soalnya bisa keramasan, luluran, cuci muka, ganti baju hehehe...

Tadi seneng bisa nonton FULL HOUSE. Tau kan semua?lucu banget yah. Katanya sih skhirnya happy ending. Kan biasanya film korea ga pernah happy ending, kalo ga satu mati (stairway to heaven), dua-duanya mati(endless Love)atau semuanya mati (memories in Bali)..Hua gitu-gitu walaupun korea pelit, tampang sangar tapi berhati rinto yah maksudnya melankolis romantis gicuuu...kayak orang batak juga kan hehehe cowonya sangar tapi hati rinto, yah bagai domba berbulu singa hehehe..bagi cowo-cowo batak jangan kesinggung yah, ga maksud SARA kok.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home