Tuesday, May 03, 2005

About me...

Gue belom cerita yah tentang diri gue yah?
ya udah...gue kenalin diri gue deh...
Nama lengkap gue Herna. Pendek banget yah namanya?yah itulah nama yang tercetak di akte kelahiran gue. Kalo mau lengkap nama gue itu FRANSISKA HERNA HARIANJA. Fransiska itu nama permandian karena gue katolik, tapi ga tercetak di akte karena akte gue dibuat saat gue masih berumur beberapa bulan, sedangkan gue dipermandikan saat gue berumur lima tahun. Herna itu sendiri nama pemberian bokap. Yang ga gue mengerti bokap gue mimpi apa sih sehingga menamai gue dengan nama itu, ga ada artinya gitu. Harianja itu sendiri nama marga gue. Gue suka banget sama marga gue (narsis sedikit bolehlah) abis ga kayak marga batak. Coba bandingkan dengan marga lain kayak simanjutak, hutagalung, lain kan marga gue :P Dari SMA, teman-teman cowo gue senang banget manggil gue Harianja...Gue sih senang banget, percaya ga percaya gue ngerasa sederajat sama cowok. Kadang-kadang suka diplesetin dikit dengan manggil gue harianjaya (disangka gue koran kali yee..)
Usia gue sekarang 24 tahun. Hua udah hampir seperampat abad sebentar lagi setengah baya neh (jelas-jelas masih jauh)
Gue suka banget jalan kaki...ga tau napa, gue suka aja liat kejadian di setiap langkah-langkah kaki gue, selain itu juga sehat, cuma emang sih bikin gede betis juga tapi ga juga sih kayaknya genetik juga deh. Teman gue ada juga yang suka jalan kaki tetap aja betisnya kecil.
Sekarang gue kuliah di FKUI dah semester 12 tingkat 6. Hua dah mulai bingung sana-sini mikirin nasib gue setelah lulus.
Gue anak ketiga dari empat bersudara. Semua saudara kandung gue cewe semua.
Bintang gue pisces karena gue lahir tanggal 18 maret 1981. Tapi gue ga pisces murni, mungkin agak kearies2an sih. Btw shio gue rooster lho!Tapi gue ga ngerasa berumtung juga di tahun ayam ini. Katanya sekarang tahun petualangan cinta, yang jomblo dpaat pasangan, yang nikah hati-hati perselingkuhan, tapi rupanya tetap aja gue jomblo...hehhehe
Dah dulu yah..pegel nih..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home