Thursday, September 08, 2005

TOEFL hancurr

Kamis, 8 September 2005
Hua ...hari ini gue abis test prediciton TOEFL. Sebenarmya isenk-isenk aja mau tau kemahiran gue berbahasa inggris (taelaaa)hehehe...Pagi-pagi gue dah datang duduk di pohon ijo depan gedung pasca sarjana ui, bukan buat mejeng loo..tapi nungguin kame dan teti teman gue yang mau ikutan test juga. Gila dah lama banget gue ga dengerin orang cas cis cus ngoming ingrris gitu karena waktu gue punya tv gue cuma nonton film korea yang notobene dah didubbing bahasa indonesia hehehe...sekarang tv gue rusak...hua gue ga nonton apa-apa jadi kesimpulannya ga ngaruh kan gue punya tv ato ga dalam mengembangkan bahasa inggris gue hehehe. Radio...rusak juga euy, kakak2 gue lagi kerajingan berat lagu-lagu indonesia sampe gue pusing nyetel lagu yang itu-itu aja. Textbook berbahas inggris, males banget baca karena dua kalimat aja dah buka kamus 10 kali hehehe(emang gue makluk terkutuk yang paling malesssss yeeee).
Dan gue sekarang so pedenya gitu ikut predicion TOEFL. Pas tahap pertama tenatang conversation gitu. Nomor 1,2,3 gue masih agak-agak ngerti para bule itu ngobrolin apa tapi nomer selanjutnya almakkk pada kumur-kumur kali yeee. Apalagi pas udah bacain wacana, gue paling-paling cuma dengar dua suku kata yang gue ngerti yang lain gue ga ngertiii... Duh gue deg2an juga yah, apa gue aja yah yang bloon, kok orang-orang tampangnya nyante aja yah. Ok, section satu lewat dengan tidak sukse. Section 2 bagian structure. Duh kepala gue kayaknya panas banget...kok menuturut gue tuh kalimat dah pada bener, gue bingung mana yang salah yah. Mungkin yang buat soal lagi ngantuk kali..atau emang otak gue yang ga beres yah. 25 menit terlewati tapi gue ga selesai hiks-hiks. Section 2 cuma numpang lewat neh masuk ke section 3. Ini dah sempurna banget, wacana bahasa inggris yang panjangggg banget. Duh kualat banget dah gue. Gue makin pusing aja. Tapi tetap aneh, kok orang-orang nyante banget yah. Jangan-jangan gue makluk terbego lagi hiks-hiks. Akhirnya selesai juga deh test-nya. Suer gue ngerasa lamaaa banget nih test. Gue bosen banget (emnag gue ga bisa lagi). Yah untung-untng kalo gue dapat score 200 hehehehe....Nasib-nasib....Abis itu gue makan sate padang dehhh....Love u all. U had killed me English hehehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home