Tuesday, September 06, 2005

It's the real world

Wah seneng banget bisa nulis lagi...setelah lama banget. sebenarnya pengen cerita detail tentang kegiatan gue setelah berminggu-minggu ga ngisi. wall, selama dua minggu gue ikut kegiatan HIPERKES yang ehem..bosenin banget...tau lah IKK banget hehehe..tapi penting kok ilmunya "Utamakan keselamatan kerja" hehehhe. Setiap hari kayaknya qta bengong ga jelas. Gue sama teman gue malah ngobrol lewat kertas. Tapi enaknya ada...tipa hari kami dapat snack yang enak-enak trus makan siangnya enak-enak juga ganti-ganti lagi (kecuali yang cuma nasi kuning doank-->>ga ada proteinnya hehehe).
O iyah kemarin gue coba-coba lamar jadi editor EGC..but it's not real me!gue ga bisa ngebayangin kerja dari jam 8-17 tiap hari cuma di depan komputer ngelihat editan terjemahan orang. OMG (Oh My God gitu lohh), bisa-bisa mata gue minusnya nambah hehehe berakomodasi terus. Tapi bagi teman-teman yang emang tertarik monggo...
O iyah lebih lucu lagi gue dapat telepon gelap gitu yang nuduh gue rebut suami orang. Lucu ga sih? gue aja ga punya pacar, kenalan cowo baru juga ga ada huahua jelas gue ga terima donkkkk...gue maki-maki aja lagi. enak aja nuduh gue. Gue kan single dan ga punya teman spesial saat ini. Bete! Tapi lucu juga yah ada yang cemburu mah gue (gue juga ga tau gue main ma siapa yah?)
tapi ternyata tantangan di dunia luar emang lebih menantang daripada pas kliah...cape sih tapi dapat pelajaran lebih banyak, berpanas-panas ria ngelamar kerja...i love it all. Wish me luck..and the last, the words which inspiring me so much...Semangat!!

see u guys

0 Comments:

Post a Comment

<< Home