Wednesday, August 17, 2005

I'm single and happy

well, kenapa i'm single and happy jadi tema yang gue cantumin. Ga tau knapa kemarin gue dapat informasi sana sini kalo si A kabur dengan pacarnya ditentang ortunya. Terus si B udah nikah tapi ga bahagia, suaminya bla-bla, Trus gue baca supernova yang Ksatria, Puteri dan bintang jatuh kalo ternyata nikah itu..hmmm...well dulu gue sering sedih juga yah kok gue ga bisa punya pacar lagi, nasib gue jomblo terus, ga laku-laku, ditanyain macam-macam sama keluarga dan orang-orang kapan nikahnya,dibilang masa sih dokter ga punya pacar. Untuk pertama kalinya (hehehehe) I like to be single. I'm single and happy...gue ga perlu mikirin cowo gue lagi ngapain yah atau cemburu buta. Mungkin sekarang gue kejar karir gue dulu aja. But next time..? don't worry i still need you guys!!

Btw....MERDEKA!!!!happy b-day my beloved country

1 Comments:

Blogger RURIWILLIANSAH said...

hiii loe butuh temen?
gw aja ya? alamat e-mai gw
ruriwilliansah@yahoo.com
kirim e mail ya?
blog juga ada..
www.ruri-oceh.blogspot.com

2:56 AM  

Post a Comment

<< Home