Monday, September 19, 2005

Oleh-Oleh dari Tegal

Kamis, 20 September 2005
wah ketemu lagi yah? ga bosen-bosennya neh...
Gue kemarin ke Tegal hadirin salah satu penikahan sejawat gue (cie sekarang sejawat hehehe)wah penuh banget jadualnya berasa kayak artis gitu udah ada jadual buat syuting gitu hehehe...Yang lucunya lagi qta rencana beli oleh2 setelah akad nikah. Gue, riri, bhita dan suryanto balik ke hotel terlebih dulu karena ga mungkin gitu loh kami ke pasar pake make up menor dan baju resmi banget disangka nanti orang penting lagi ninjau pasar hahahha...Dalam pikiran kami emang bakal beli oleh-oleh di pasar. Karena suryanto cowo, kami suruh aja nawar beca (apa coba?emang cowo jago tawar-menawar yah). Suryanto dengan baik hatinya nawar akhirnya sepakat deh harganya, berangakat ke jalan Pandewan (gue lupa nama jalannya)!Seneng banget naik becak dah lama banget, serasa selebritis juga sih diliatin orang-orang (kayaknya gue ke ge-er-an deh, jangan2 mereka malah mikir nih orang udik darimana yah naik becak). Dalm pikiran kamiudah pengen beli tahu, pia, telur asin, teh poci ,dll deh. Terus akhirnya kami nyampe juga di tujuan. Ternyata perumahan dengan gang kecil, dimana hampir rumah2 tersebut yang berderet tulisan PIA....Kami kecewa donk habis ga sesuai bayangan kok perumahan dan kok cuma pia aja...terus pas kami tanya haaa satu pia harganya tebak berapa?dua ribu lima ratus rupiah saudara-saudara!ihhh mahal banget mana ga gede-gede banget. Ya udah kami tolak aja dan bertolak ke rumah pia yang lain..dan akhirnya kami dapet yang murah hanya seribu rupiah saja satu buah saudara-saudara! Gue beli 10 buah, riri 9 buah dan Suryanto hihihi 3 kotak hehehhe..Buset neh cowo tapi getol belanja juga yah hehehhe...Ya udah habis belanja kami ga mau rugi donk masa dapet 1 kotak pia doank sihh jadi kami telusuri jalan di sana sepanjang toko-toko tua..dan berpanas ria tentu saja...Tapi karna cape ya udah deh kami batalin juga niat jelajah tegal, lagian kami bakal dijemput buaty ke resepsi teman sejawat kami itu. Dan seperti biasa kami nyuruh suryanto lagi nawar. Dasar cewe-cewe pada ga bisa ngapa-ngapin selain nyuruh hehehhe...
Lumayan, ini perjalanan terjauh gue loh, soalnya selama ini gue cuma jalan ampe bandung aja..and i was so excited...!!
Buat RDP & Doddy selamat menempuh hidup baru yahhhh
juga Buat Arif dan Eka, Ksetra dan suami barunya (emang ada yang lama hehehe) terus kapan giliran gue yah???



ini foto gue dan dita di tegal


P.S. o iyah gue terharu neh dan ga nyangka...gue bisa dapat score 540 hehehe ga bagus banget sih tapi lumayan kan?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home